Selasa, 14 Juni 2011

Baru Bisa Nulis

Diposting oleh Audrey Putri di 03.09
Hello... :D
Aku pingin curhat tentang blogku yang gak bisa di buka ama sama nilai-nilaiku kemarin.
Tentang blogku dulu yah...
Blog? Huh, seru juga punya blog. Tapi... Kenapa bolgku kumarin gak bisa di buka? 
Pemerbaruan email? Perasaan dah deh kemarin tapi untungnya sekarang dah bisa di buka...
Aku pingin banget blogku seperti ini terus. Enggak macet-macet...
Kalo tentang nilai sih ya lumayan.
Beneran nih, 1 minggu gak ol demi belajar.
Hari-hari sepi tanpa chat, twit dan banyak lagi sama temen-temen.
Tapi atas perjuangan itu hasil memuaskan.
Sepertinya aku dapet rangking wkwk...
Rangking brapa ya? Moga-moga satu wkwk gak mungkin audrey!!!
Ya Allah aku pingin dapet rangking satu tapi gak mungkin banget dengan saingan seketat ini.
Tapi beruntungnya aku gak nyomtek sama sekali jadinya jujur. Gak ada nafsu untuk nyontek kemarin.
(Sepertinya Allah masih berpihak padaku)
Dan doain ya aku dapet rangking...
TINGGAL TUNGGU HASIL NIH!

0 komentar on "Baru Bisa Nulis"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting