Kamis, 16 Juni 2011

Semenjak Aku Jadi K-popers

Diposting oleh Audrey Putri di 23.49
Hello... :D
Aku pengen cerita nih...
K-pop? Kayaknya belakangan ini aku jadi k-popers deh.
Aku masih bingung, semenjak aku jadi k-popers aku jadi berubah.
Masa pertama liat SuJu No Other aku jadi di sekolah hawanya tu pengen cepet pulang, buka laptop, terus liat SuJu deh.
Masa aku pulang sekolah gak ganti baju malah langsung buka laptop?
Orang tuaku yang bingung sama perilaku aku yang berubah langsung marahin aku. Aku sih nurut aja. Aku turutin semua permintaan orang tuaku dan setelah selesai liat SuJu No Other.
Kegilaan aku ini mendorongku buat jadi ELF biarpun gak resmi!
Aku mulai sering membeli Tabloid Gaul yang meliput dan memberikan PJ bintang Korea.
Aku mulai liat bintang Korea lain selain SuJu. Kakakku yang mengenalkan aku pada K-pop ngasih tau aku tentang bintang Korea SHINee itu lho!
Kakaku kasih tau aku Save Energi SHINee yang yah lumayan bagus, biarpun gak bisa mengalahkan bagusnya Save Energi SuJu
Aku juga mulai liat SHINee Hello. Kakaku nyuruh aku liat SHINee Ring Ding Dong, oke deh aku pasti liat. Masa Shawol gak liat sih?
Terus aku liat SNSD Gee yang ternyata MVnya ada MINHO SHINEE!
Aku mulai merambat melihat SNSD Oh!, Hoot yang ada SIWON SUJU-nya, yah liat SNSD lah intinya.
Jadi waktu itu aku beli Asian Tabloid, aku liat Boyfriend yang ternyata dua membernya kembar!
Aku jadi nge-fans.
Gak sampe di situ! Aku liat f(x) yang dancenya keren-keren deh. Ada rappernya juga! Namanya Amber. Amber tu keren deh pokoknya!
Aku pokoknya liat SuJu dari SuJu 05 sampe SuJu Bonamana!
Kalian liat aja deh perbedaan twitterku setelah aku jadi K-pop.
http://twitter.com/#!/audryeong3424. Twitterku aku sulap menjadi dunia Sapphire Blue! Tapi gak sampe kayak konser SuJu juga hehe
Tapi aku ndeso! Baru tau tulisan Super Junior pake tulisan Korea! (슈퍼주니어) Untungnya sekarang aku dah tau!
Pokoknya aku bangga menjadi K-popers deh!

0 komentar on "Semenjak Aku Jadi K-popers"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting