Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother's Day

Diposting oleh Audrey Putri di 07.09
Annyeong chingudeuls~!
Hari ini, 22 Desember 2011, untuk yang kedua kalinya aku akan memposting suatu tulisan untuk pernyataan rasa sayang aku di hari ini ini.
Ok, mungkin ini sedikit telat, karna aku baru ngucapinnya malem-malem, tapi semoga kalian tetep ngebaca postingan kali ini ya...
Langsung aja deh, cek it out :

oooOOooo
~ Puisi  
...Ibu...
22 Desember...
Tanggal dimana setiap tahunnya, kita, bisa merayakan jasa para ibu di dunia...
Jasanya yang dengan susah payah melahirkan kita...
Jasanya yang sudah tidak bisa mengalahkan jasa jasa yang lain...
Tanpanya...
Kita tidak bisa melihat dunia yang terkdang kelam ini...
Tanpanya pula...
Kita tidak bisa melihat dunia yan terkadang indah ini....
Mulai saat ini, aku menyadari kalau jasamu sangat besar....
Mulai saat ini, aku menyadari kalau aku bukan apa apa tanpamu...
Mulai saat ini, aku menyadari kalau aku benar benar menyayangimu, ibu... <3

~ Lagu :
Judul : Ibu 
Cipta : Iwan Fals 
Lirik :
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

~ Pernyatann :
Dengan segala perkataan dan waktu yang masih tersisa,
aku akan memberikan beberapa peryataan :
1. Aku akan selalu menyayangimu
2. Aku akan selalu berbakti padamu
3. Aku akan selalu menjagamu
4. Aku akan selalu memperjuangkanmu
Dan yang terakhir....
Aku akan selalu mencintaimu... Ibu....

oooOOooo

Ok, cukup segitu aja yah, hadia hari ibunya... 
Semoga kalian suka aja...
Annyeong~! :D

0 komentar on "Happy Mother's Day"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting