Minggu, 27 Mei 2012

My Merchandise K-POP

Diposting oleh Audrey Putri di 02.27
Annyeong...
Udah lama gak buka blog nih, ada yang kangen? Mungkin gaada, tapi aku yang kangen sama kalian :3
Aku kangen kalian dan blog ini, tapi gatau mau nge-post apaan disini :( 
Oke, gimana kalo aku ceritain seputar SHF kemaren? Ada yang tau SHF...?
SHF itu singkatan dari Semarang Hallyu Festival. Disana ada yang jual macem-macem merchandise k-pop dari macem-macem fandom, terus ada dance and singing k-pop, dll. Pokoknya seru banget deh :D 
Oiya, aku juga nyewa hanbok loh, murah banget, cuman Rp.10.000,- Mau aku tunjukin fotonya? Ini dia...



Haha, jelek banget wajahku disitu -_- Yauda, mendingan wajahku gausah diliat, biar kita sama-sama gak nyesek ^^
Oiya, disana aku beli macem-macem merchandise k-pop. Ada dompet, kipas, gantungan kunci, dll ^^ biarpun kipas aku rusak, tapi gapapa deh :'(
Pokoknya disana seru banget deh. Gabisa diceritain cuma dalam sebuah postingan di blog.
---
Oke, itu cerita aku di SHF. Ada yang mau lanjut? Ada gaada tetep aku lanjutin :p 
Sekarang aku mau cerita tentang merchandise k-pop yang aku punya.   Ada yang tau? Pasti gaada kan? Kalo gitu aku kasih tau ^^
- Majalah + tabloid = ga terhitung uangnya
- Stiker = bonus dari majalah
- Dompet SJ = Rp.31.000,-
- Gantungan SHINee + SJ = Rp.50.000,-
- Kipas SHINee = Rp.25.000,-
- Foto Sooyoung SNSD = Rp.500,-
- Kaos I AM = Rp.60.000,-
- Jaket Baekhyun EXO = Rp.185.000,- (belom dikirim)
- Kalung EXO = Rp.48.000,-
- Dll.
Itu beberapa dari koleksi aku. Bukan maksud aku mau pamer, tapi itu sebenernya buat kalian juga. Jadi kalo mau beli merchandise k-pop, kira-kira harganya segituan.

Oke, sampe segitu aja tulisan aku di postingan kali ini. Kapan-kapan aku kunjungin kalian lagi, sambil nge-post fanfiction aku yang hampir jadi, xoxo :D 
Jangan lupa follow blog aku dan twitter aku @audryeong3424, add aku di facebook Audrey Wkwk, follow tumblr aku, suju-bias.
Gamshahamnida, pyong! ^^




0 komentar on "My Merchandise K-POP"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting