Minggu, 15 Mei 2011

This is my new blog, please follow me :)

Diposting oleh Audrey Putri di 06.44
Hello, hello! Haha, malah jadi kayak lagunya SHINee
Haaa akhirnya punya blog juga,sekarang aku jadi lega :) Aku tuh sebenernya dah punya 2 blog dan ini blogku yang ke tiga :( Mungkin kalian ngira kalau aku nih berlebihan tapi sebenernya aku buat tiga blog bukan tanpa alasan lho tapi blog ku yang sebelumnya tuh lupa kata sandinya :( huh begok ya aku sekarang dah pikun -_-.
Kenalin ya, namaku Audrey Putri tapi bisa dipanggil Audrey aja \(^.^)/ Aku juga punya nama korea loh, Park Eun Wook lho haha namanya agak aneh ya! Huh aku masih pingin cerita tentang blog ku yang sebelumnya ya .
Gimana ya ceritannya panjang.
Jadi waktu itu aku tuh gak punya blog sedangkan aku dah punya tumblr (pareunwook.tumblr.com)follow aku ya huahaha :D.Tapi ini tuh gak kayak rencanaku.Rencana ku tuh pertama aku harus punya facebook,twitter,blog dan barulah aku punya tumblr.Tapi itu semua gak berjalan lancar dengan adanya aku lupa kata sandi blog,huh begok!
Haha aku nih orangnya sumpah plin-plan baget!Aku tuh kadang pingin itu kadan pingin ini kadang suka itu kadang suka ini dan sekarang aku lagi suka ama K-pop haha mereka tuh orang yang beneran ganteng banget (‾⌣‾ʃƪ).Tapi setelah ku pikir lagi tuh orang korea yang gantemg tuh cuma anak-anak boyband yang aku sukai aja dan yang lainnya sumpah ya ada yang matanya sipit yang bibirnya ndower yang kepalanya kecil yang kulitnya terlalu putih sampe kayak mayat dan pokoknya jelek-jelek lah!
Menurut aku orang korea yang ganteng tuh cuma ada di SuJu dan SHINee dan di antara mereka masih ada yang jelek kok :( Menurut aku tuh yang ganteng du SuJu tuh adalah yang pertama Ryeowook,Yesung ama Leeteuk kebenyakan baget sih aku nih sukanya!


 SHINee juga ganteng-ganteng kok nih liat fotonya!


Haha sebenernya ini cuma idolaku doang bukan semua member SHINee,sorry kalau gak bisa munculin semua fotonya soalnya aku cuman punya foto member cuman yang ini haha :D
Udah ya dah malem nih ngantuk dah....
Eh jangan lupa buka facebook ku ya audrey audrey audrey/ Audrey Yewook dan follow twitter ku ya @audreyckck dan dah tau alamat tumblr ku kan :) 







0 komentar on "This is my new blog, please follow me :)"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting