Minggu, 15 Mei 2011

Edisi Girlband

Diposting oleh Audrey Putri di 20.28
Hello :D
Kalo di posting kemaren aku udah cerita tentang boyband korea favoritku, sekarang aku mau cerita tentang girbandnya. Girlband korea juga keren-keren loh. Aku sukanya sama SNSD & f(x). Kalau menurutku ini dari urutan yang cantik.


1.Seohyun





2. Sooyoung



3. Taeyeon



4. Yoona



5. Jessica



6. Yuri



7. Tiffany



8. Sunny



9. Hyoyeon


Haha itu menurutku sorry ya buat uniku Hyoyeon soalnya menurutku kamu tuh paling terakhir sekali lagi sorry ya :(
Haha karna SNSD-nya udah sekarang yang menurut aku paling cantik di f(x) nih


1.Sulli

2. Victoria


3.Krystal

4.Luna


5.Amber


Haha ini adalah f(x) chu sesuai di video klipnya nih aku suka f(x) beda ama band lain ini cuman kusus f(x) haha sorry kalo aku dah bohongin kalian tentang tadi aku tidur soalnya jujur aku tuh tadi belum tidur kan besok libur jadi boleh tidur malem.
Dah lah aku mau matiin laptop dulu aku nyalain dari jam setengah sembilan pagi dan sekarang dah jam sepuluh kurang sepuluh malem cuman aku matiin empat jam tadi! Ini semua aku bela-belain biar aku bisa buat blog! Dah :D

0 komentar on "Edisi Girlband"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting