Minggu, 15 Mei 2011

Sumpah ya SMASH!

Diposting oleh Audrey Putri di 22.35
Hello... :D 
SMASH itu ngaku-ngaku mirip SHINee nih buktinya



Kata Rafael : "Beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew karna mataku sipit"
Kataku : "Mau sampe mata segaris juga gak bakal mirip"





Kata Rangga : "Key,dia paling fashionable,rambut dah dimacem-macem kayak gue"
Kataku : "Mau rambut sampe botak juga gak bakal mirip"





Kata Reza : Minho,dia suaranya berat kayak aku"
Kataku : Mau suara berat sampe 1 ton juga gak bakal mirip sama Minho"





Kata Bisma : "Kayaknya Taemin deh"
Kataku : "Masih kayaknya aja dah kepedean,plis deh"





Kata Ilham : "Bukan SHINee sih,tapi banyak yang bilang aku mirip Kyuhyun SuJu"
Kataku : "Apa,banyak yang bilang?Kayaknya malah gak ada yang bilang deh"





Kata Morgan : "Dulu waktu patong poni kependekan,banyak yang bilang aku mirip Minho"
Kataku : "Woy!mau poni sampe habis juga gak bakalan mirip"


Huh ni SMASH masih males gak ada kerjaan juga malah nambahin orang males aja kayak gitu mirip mungkin harus muntah sampe se kolam renang 3m mungkin malah lebih baru bisa bilang mirip.





0 komentar on "Sumpah ya SMASH!"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting