Senin, 16 Mei 2011

Kayaknya serba salah nih?

Diposting oleh Audrey Putri di 07.55
Hello... :D
Huh masih bingung gimana mau nulis apa :( Gak tau mau nulis sampe nulis gak genah gak sesuai judul,tau-tau ini tau-tau itu malah cerita di blog jadi ngalor-ngidul gak jelas.
Mungkin aja sekarang isi blogku ini juga bakal ngalor-ngidul,tapi pasrah aja lah.
POKOKNYA APAPUN YANG TERJADI IKUTIN KATA HATI!
Dah tau gitu juga tetep sedih kalau ngikutin kata hati,huh sial kata hati kok gak bener!
Ternyata selama ini aku tuh dah gak meduliin apa kata mereka katanya salah eh malah merasa bener,yang bener malah merasa kalau salah dasar gila banget nih aku setres beneran gak sih kalo gini ceritannya.
Tuh kan bener aku liat cerita aja dah males mau nulis.GIMANA KEDEPANNYA?.
Aku liat ceritaku aja uh gak ada panduannya.Baru nulis dikit aja dah kemana-mana nih cerita mungkin dari Semarang ke Tokyo kalik ya nih ceritaku! (terlalu jauh atau mungkin lebih dari Semarang Tokyo juga bisa)
Dah males di tambah males dengan ocehannya yang memarahi aku karna ada sesuatu di blognya yang aku sama sekali gak tau apa yang terjadi.Mana dibilang aku kalo ngetik suarannya keras lagi.Emang dah melebihi 20.000 HZ?Gak kan masa dah dimarahi!
Halah menurutnya apa aja yang aku lakuin salah tapi kayak judulnya nih apa pun SERBA SALAH!
Uh...uh...uh aku ngeluh...ngeluh...ngeluh ngeluh dan terus mengeluh karna blog ini!
Blog ini gak membuat aku seneng malah buat steres orang!Buat apa punya blog kalo gak tau apa yang akan di tulis!Dasar nih blog buat orang yang males malah tambah males.
Baru aja di bilangin barang di sebelah jatuh diambil eh malah jatuh lagi.
JATUH,JATUH,JATUH jatuh aja terus tuh barang buat orang setres AH intinya aku setres banget.
TIDAK ADA YANG DAPAT DI UNGKAPKAN SELAIN MALAM INI ADA YANG SEDANG SETRES! -_-

0 komentar on "Kayaknya serba salah nih?"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting