Kamis, 19 Mei 2011

Gak Mau Lagi Main Perang-perangan

Diposting oleh Audrey Putri di 06.52
Hello... :D 
Huh hari ini kan hari Kamis,makannya hari ini aku olahraga.
Tadi kan olahraga kayak biasanya,jam pertama main tapi kalo jam pertama tuh mainnya penilaian.Kalau jam kedua kan cuma mainan dan mainannya milih gak ditentuin!
Gini lho tadi tuh aku main perang-perangan mainan yang ngelemparin bola ke lawan tapi bolanya bola karet biar gak sakit kalo bolannya kena muka tapi karna temenku yang namanya Tama gak mau dipenjara (istilah dalam perang-perangan bila salah satu pemain itu ngelanggar peraturan)Dan Tama ama Fian tuh gak mau di penjara setelah ngelewati garis,jelas aku marahin lah!Dan dia kan egois jadi dia langsung ngelempar bolannya ke aku sampe kena mataku,sumpah mataku langsung merah sama wajahku juga lebih merah dari biasannya,tapi itu gak setimpal sama perlakuan anak laki-laki yang bermain kasar sama anak perempuan.Dan yang lebih jengkelin lagi tadi temenku namanya Mahesa yang ngeluarin aris untuk yang sudah kena tuh harusnya di hukum malah gak mau di hukum.Sontak aku langsung berontak dan marah-marahin dialah tapi diannya gak mau jadi,sampe aku juga geregetan sama anak perempuan yang selama ini di buat mainan sama anak laki-laki dan buat aku tuh uh jengkel sama semua orang di kelas aku dan aku malah rasannya tuh pingin ngebantai mereka yang udah permainin aku selama ini uh!
Dan satu lagi aku mau mereka mendapat kecurangan saat kita main lagi,dan cukup sekalai lagi main karna aku main hanya untuk mencurangi mereka saja!D
Dan untuk anak laki-laki yang punya blog gak usah follow tapi liat aja blogku dan liat apa yang aku lakukan sama mereka.
LIAT AJA NANTI!

0 komentar on "Gak Mau Lagi Main Perang-perangan"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting