Sabtu, 21 Mei 2011

Tugas Setiap Sabtu

Diposting oleh Audrey Putri di 05.33
Hello... :D
Ah males banget masa setiap Sabtu plakarya terus :(
Dan Sabtu minggu ini harus buat satu kelompok untuk buat tugasnya,aduh males aku!
Di mulai pada hari Jumat :
Hari Jumat aku di kasih tau kalau hari Sabtu ada tugas kelompok buat tirai.Aduh aku dah ngerasa gak enak dan males banget,mana harinya mepet banget lagi!
Jumat itu kami (Aku,Allo,Arji,Fino,Nisa)  memutuskan kumpul dirumahnya Fino jam 3 sore.Jam tigannya aku kerumah Nisa terus aku sama Nisa kerumah Fino sama Arji karna rumah mereka deket banget terus kita ke rumah Allo terus beli bahan dan di rumah Fino lagi.Kami sempet bingung mau beli bahannya apa karna masih gak tau mau buat apa.
Akhirnya aku beli kertas karton hargannya 4000 dan yang lucu waktu kita nyebrang Fino ketinggalan haha :D
Terus gunting-gunting nama-nama yang udah di print dan carinya dari facebook duh lama banyak perkara deh!
Terus besoknya pada hari Sabtu :
Sabtunya tes kemampuan dulu baru prakarya dan gak ada basa Inggris haha seneng juga :D
Tapi sebenernya prakarya dah selesai tapi pingin main aja jadi alasannya prakarya deh tapi masig dikit lagi tinggal ngehias prakarya aja.
Akhirnya hari ini biarpun menjengkelkan sampe aku nangis gara-gara kena bola yang di lempar 
Arji ke aku sampe keras dan sakit banget pastinya.
KALAU GAK SAKIT YA AKU GAK NANGIS!
Pokoknya hari ini di kerjakan dengan males plus seneng haha ;D

0 komentar on "Tugas Setiap Sabtu"

Posting Komentar

 

~ Sweety Catalog ~ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting